PKS Luncurkan Paket Kuota Sinau, Dewan Pati: Semoga Menjembatani Pelajar dan Santri

Pati, Mitrapost.com – Pandemi Covid-19 yang saat ini memasuki bulan ke tujuh telah membawa dampak luar biasa di kehidupan masyarakat. Bukan hanya di sektor kesehatan tetapi juga ekonomi dan pendidikan yang juga merasakan guncangan.

Covid-19 memaksa pemerintah menerapkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Namun, saat PJJ menjadi salah satu solusi pencegahan Covid-19, sistem ini juga tak luput dari berbagai masalah, mulai dari keterbatasan peralatan (gawai), terbatasnya jaringan internet sampai minimnya kemampuan siswa untuk membeli kuota internet.

Menyikapi kondisi tersebut, DPD PKS Kabupaten Pati menyelenggarakan program Paket Kuota Sinau. Launching kegiatan ini bertempat di Desa Bungasrejo pada Sabtu, (5/9/2020)lalu.

Baca Juga :   Dewan Pati: Pelaku Usaha Harus Punya Kesadaran Me-rapid Test Pegawai

“Pada acara launching program Paket Kuota Sinau ini kami laksanakan secara simbolik saja. Hanya mengundang sepuluh orang pelajar baik dari MI, SD sampai SMA dan SMK agar aman secara protokol kesehatan,” kata Ketua Panitia, Karmijan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati