Minimalisir Pemanasan Global, Kudus Lakukan Program Penanaman Pohon

Kudus, Mitrapost.com Kurangi dampak global warming (pemanasan global), Djarum Foundation bersama Pemkab Kudus akan melakukan program penanaman pohon dan penebaran benih ikan.

“Pemanasan Global telah menjadikan suhu udara naik sehingga iklim berubah drastis, tentunya dapat berdampak langsung pada tatanan ekosistem yang ada di bumi termasuk manusia,” ujar Vice President Director Djarum Foundation FX. Supandji dalam rapat koordinasi pada Selasa (8/9/2020).

Oleh karena itu, Djarum Foundation dengan menggandeng Pemkab Kudus serta unsur-unsur terkait diharap saling bersinergi dan meneguhkan komitmen dalam membuat perubahan dibumi utamanya di Kab. Kudus agar iklim yang normal dapat tercipta kembali.

“Kerjasama antara Pemkab Kudus dengan unsur-unsur terkait lainya perlu terjalin dalam menciptakan lingkungan yang alami, sehingga keseimbangan alam dapat terjaga,” ucapnya.

Baca Juga :   Bakal Jadi Destinasi Wisata, Pantai Indah Kemangi Ditanami Cemara

Baca juga: Mengatasi Stres di Tengah Pandemi Yang Tak Kunjung Usai, 5 Cara Ini Bisa Kamu Lakukan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati