Renovasi Stadion Joyo Kusumo di Tengah Pandemi, Upaya Mendukung Cabang Olahraga Pati

Mitrapost.com – Di tengah krisis akibat wabah pandemi covid-19, Pemkab Pati tetap lakukan renovasi Stadion Joyo Kusumo. Perbaikan hanya difokuskan pada renovasi lapangan.

Sebelumnya, Bupati Pati Haryanto merencanakan renovasi stadion joyo kusumo sekalian merombak lintasan Atletik menjadi berstandar Nasional. Tak tanggung-tanggung anggaran sebesar Rp 20 miliar pun disiapkan untuk mendukung revitalisasi tersebut.

Baca juga: Banggar DPRD Pati Kembali Bahas KUPA dan Perubahan PPAS Tahun 2020

Sayangnya, Anggaran tersebut harus dipangkas untuk dialihkan ke penanganan Covid-19 menjadi Rp 8,7 miliar. Anggaran tersebut rencananya akan digunakan untuk perombakan lapangan dengan pengadaan rumput sintetis dan pembuatan drinase.

Renovasi stadion ini akan dilakukan secara bertahap mengingat anggaran yang telah dipangkas. Sedangkan untuk renovasi selanjutnya akan dialokasikan pada anggaran tahun depan.

Baca Juga :   Dewan Pati Harap Penerima Vaksin adalah Mereka yang Rentan Covid-19

Baca juga: Bantu Nelayan Kecil di Masa Paceklik, Pemprov Jateng Peroleh Apresiasi DPRD Pati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati