Tidak Ada Ciptaan Tuhan yang Sia-sia, Termasuk Virus Corona

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso menilai bahwa tidak ada ciptaan Tuhan yang sia-sia, termasuk virus corona.

Ketua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) DPRD Kabupaten Pati ini mengutip QS. Ali Imran ayat ke 191. Dalam ayat ini menerangkan bahwa tidak ada ciptaan Tuhan yang sia-sia. Semua makhluk Tuhan mempunyai manfaat dan hikmah bagi kehidupan manusia.

“Prinsipnya kita ‘robbana ma kholaq ta hadza bathila‘ Tidak ada ciptaan Allah yang sia-sia, termasuk dengan corona ini,” ujar Narso kepada Mitrapost.com, pekan lalu.

Dengan landasan ini, ia mengajak masyarakat untuk mengambil hikmah di balik pagebluk virus corona yang mengakibatkan berbagai sektor mengalami guncangan.

Baca Juga :   KLB Demokrat Tetapkan Moeldoko Jadi Ketum, Joni: Kongres Abal-Abal Itu

Baca juga : Madrasah Tak Dapat Internet Gratis, Dewan Pati Usul Dirikan Pojok Wi-fi di Setiap Desa

Salah satunya sektor pendidikan yang belum bisa melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka membuat beberapa desa yang awalnya belum tersentuh dengan internet, saat ini dapat memanfatkan fasilitas internet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati