Video : Puncak Acara HUT Demokrat -19, Joni Gelar Gowes Bareng Demokrat

 

Pati, Mitrapost.com – Pada puncak acara peringatan HUT Demokrat yang ke 19, H. Joni Kurnianto, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati yang sekaligus sebagai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pati adakan gowes bareng Demokrat menuju ke Bumi Perkemahan (Buper) Regaloh Tlogowungu, pada Rabu (9/9/2020).

Dalam gowes ini, Joni memberinama “Bangjo” yang artinya goes Bareng Bang Joni. Dengan tema Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit.

“Jadi Kita akan mencoba dengan adanya Pandemi Covid-19 yang membuat kita sulit untuk berkumpul, akan tetapi di sini kita melakukanya di ruang terbuka dengan melakukan protokol standar corona dan tempat duduk juga kita kasih jarak, wajib cuci tangan sehingga InsyAllah dengan cara ini kita bisa bersatu dan tetap bisa berkumpul,” ungkap Joni Kurnianto saat di wawancara usai kegiatan.

Baca Juga :   Joni Kurnianto Salurkan Bantuan Banjir di 15 Titik

Baca selengkapnya di sini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati