Ada Info Kades Wegil Sering Tak Ngantor, Komisi A Langsung Sidak

Pati, Mitrapost.com – Sebagai fungsi pengawas jalanya pemerintahan, Komisi A DPRD Kabupaten Pati kembali melanjutkan inspeksi mendadak (Sidak) ke Desa Kedungwinong, Desa Wegil dan Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo.

Sidak yang dilaksanakan oleh Komisi A ini merupakan kegiatan rutin untuk memantau kedisiplinan perangkat desa dan pemdes berjalan sesuai yang diharapkan.

Bambang Susilo, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati mengatakan bahwa pada saat melakukan sidak di desa Wegil, ternyata Kepala Desa nya tidak ada di kantor. Pihaknya juga sering mendapat informasi kalau Kades Wegil jarang ada di Balai Desa.

“Yang kami sayangkan waktu sidak di Desa Wegil tadi, Kadesnya malah tidak ada di tempat. Hal seperti ini yang sangat kita sayangkan,” ujarnya, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga :   Terkait Persebaran Corona, Dewan Pati: Lebih Baik Mencegah Daripada Menunggu

Baca juga: Sidak Kedisiplinan Perangkat Desa, Komisi A Sidak ke Guyangan

Bambang mengatakan, sepanjang jam kantor masih ada, pihaknya berharap baik kepada kepala desa maupun perangkatnya diupayakan harus tetap wajib ada di kantor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati