Ini Alasan Kas Hartadi Terima Pinangan Persipa Pati

Pati, Mitrapost.com Pelatih tingkat nasional, Kas Hartadi, saat ini melatih Persipa Pati. Saat ditemui Mitrapost.com di Lapangan Gelora Soekarno Mojoagung, pelatih yang mempunyai nama besar di kancah persepakbolaan nasional ini mengungkapkan mengapa ia mau melatih klub Persipa Pati yang berlaga di Liga 3.

Selain suka dengan tantangan untuk membawa tim yang kurang diperhitungkan untuk berprestasi, Kas Hartadi menerima tawaran melatih Persipa Pati karena ia ingin menjadikan pemain dengan kualitas profesional.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini ingin mengasah bakat pesepakbola muda agar menjadi pemain sepakbola yang profesional dan berkualitas. Terlebih di Kabupaten Pati ada akademi sepakbola yang tingkatannya sudah level nasional bahkan beberapa pakar menilai sudah level internasional.

Baca Juga :   Uji Tanding, Persipa Pati Gasak Persikober 4-1

“Kebetulan kemarin saya belum pegang tim dan di sini ada akademi saya senang menjadikan pemain. Nantinya siapa tahu dari akademi ini ada pemain baru,” ujar Kas Hartadi kepada Mitrapost.com, Rabu (9/9/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati