Gelar Kompetisi Video, Cara Joni Sosialisasikan New Normal dan Asah Kreatifitas Pelajar

Pati, Mitrapost.com Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Joni Kurnianto memiliki cara unik untuk menyosialisaikan kehidupan new normal di masa pendemi Covid-19.

Selama seminggu lebih, Joni menggelar kompetisi video bagi pelajar SMA atau sederajat. Ada 104 pelajar yang mengikuti kompetisi yang bernama ‘New Normal Video Contest’ ini.

“Kita selama seminggu udah masuk 104 video dari berbagai macam SMA/SMK, dan videonya bagus-bagus semua,” ujar Joni politisi Partai Demokrat ini.

Dalam kompetisi ini ia mewajibkan para peserta mengusung tema new normal . Di antaranya edukasi protokol kesehatan dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah sesuai dengan harapan Ketum kita Mas AHY yang sangat senang dengan anak-anak muda. Sangat senang dengan gairah-gairah anak muda, kekreatifitasan anak muda untuk masyarakat,” lanjut Joni.

Baca Juga :   Pembahasan Raperda HIV/AIDS Ditunda, Dewan Berfokus Penanganan Dampak Covid-19

Baca juga: Nasib Pegiat Ketoprak di Tengah New Normal

Joni merasa terkesan dengan buah karya para peserta. Ia tak menyangka pemuda Kabupaten Pati memiliki potensi yang sangat besar di dunia multimedia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati