Ada Klaster Baru, Dewan Pati: Semua Orang Harus Bertanggung Jawab

Pati, Mitrapost.com Pekan ini, muncul klaster baru di salah satu gereja di Kecamatan Pati Kota. Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, Muntammah mengimbau warga Pati untuk perketat protokol kesehatan pribadi sebagai langkah tanggung jawab bersama agar tidak terjadi klaster selanjutnya.

“Semua orang harus punya tanggung jawab untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan mematuhi  protokol kesehatan, tidak terkecuali di tempat  peribadatan,” ungkap Muntammah, Sabtu (12/9/2020).

Sebelumnya Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengungkapkan klaster gereja ini diawali ada dua pendeta di gereja tersebut yang positif Covid-19 dan meninggal pada hari Selasa (8/9/2020) dan Kamis (10/9/2020) lalu.

Baca juga: Klaster Gereja di Pati, Dua Pendeta Meninggal

Baca Juga :   Pati Masih Ada Pasien Covid-19, Dewan Pati Berharap Pemda Terus Waspada

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga mengimbau kepada Gugus Covid-19 Kabupaten Pati untuk segera melakukan serangkaian tes terhadap warga yang bersinggungan dengan pendeta terkait.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati