Joni: Kita Harus Berani Menegur Agar Masyarakat Ndak Ndablek

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Joni Kurnianto mengajak golongan masyarakat yang sudah memiliki kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mengedukasi masyakarat yang belum memiliki kedisiplinan.

Menurutnya hal ini perlu dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Pati. Terlebih Kabupaten Pati saat ini menjadi salah satu daerah yang memiliki resiko penularan virus corona tinggi.

“Kita harus berani ngomong kalau ndak ya masyarakat ndablek,” ujar salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Pati ini saat ditemui Mitrapost.com di ruangnya, Jumat (11/9/2020).

Hal inilah yang selama ini dilakukannya. Joni tak jarang menegur orang yang tak menggunakan masker. Ia tak peduli yang ditegur itu sakit hati atau tidak, karena menurutnya kewajiban menggunakan masker saat ini lebih utama dari pada memikirkan perasaan orang yang tak menggunakan masker.

Baca Juga :   Anggota BPD di Pati Tak Boleh Nyalon Kepala Desa Sebelum Mundur

Baca juga : Dewan Pati Dukung Sanksi Denda Pelanggar Protokol Kesehatan Diberlakukan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati