Rumah Retak Akibat Pembangunan Jalan, Wabup Rembang Lakukan Mediasi

Rembang, Mitrapost.com Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto mendatangi rumah di area Kragan yang retak akibat pembangunan gorong-gorong pertigaan Pandangan.

Berdasarkan vidio di akun Facebook Jangkar TV, kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Rembang itu untuk menjembatani serta meminta maaf kepada pemilik rumah.

Berdasarkan video yang berdurasi satu menit lebih itu, Bayu menyampaikan permintaan maaf kepada Markom sang pemilik rumah.

“Hari ini ketika ada proses pembangunan di kecamatan Kragan. Setelah dilakukan proses pembangunan ternyata dari segi pembangunan gorong-gorong ternyata ada yang roboh. Melibatkan rumah milik Pak Markom ini retak,” jelas Bayu pada Jumat malam (11/9/2020).

Baca juga: Program BSPS Demak Hampir 100 Persen di Desa Sumberejo

Baca Juga :   Sambangi Sungai Jakinah, Gus Hanies Beri 3 Rekomendasi

Dari pertemmuan tersebut, Wakil Bupati Rembang menyampaikan akan menindaklanjuti permasalahan tersebut ke dinas terkait.  Selain itu, menurutnya pihak pemkab juga aka mefasilitasi dan melakukan mediasi kepada kedua belah pihak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati