Dewan Pati Berharap Seluruh Anggota Bersatu dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap seluruh anggota dewan bisa bersatu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Ali Badrudin Ketua DPRD Kabupaten Pati usai kegiatan rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati di ruang Sidang Paripurna, Pada Senin (14/9/2020).

“Marilah kita saling bahu membahu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, karena kami punya keyakinan bahwa semua anggota dewan di sini masing-masing mempunyai konstituen yang dipercaya oleh masyarakat sehingga kami berharap semua bisa membantu Tim Gugus Covid-19 dalam memutus penyebaran virus ini,”ungkap Ali Badrudin.

Baca juga : Dewan Gelar Rapat Paripurna Tentang Penjelasan Bupati Pati Terhadap 3 Raperda

Baca Juga :   Dewan Dukung Langkah Pemerintah Tak Perpanjang Rumah Karantina Hotel Kencana

Dengan bekerjasama, pihaknya sangat meyakini kalau wabah virus corona di kabupaten Pati pasti segera berakhir, apalagi ditambah dengan dikeluarkan Perbup Bupati 49 di sertai dengan surat edaran bupati yang mana akan dikenai sanksi denda bagi yang tidak menggunakan masker.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati