oleh

Dewan Pati Berharap Seluruh Anggota Bersatu dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap seluruh anggota dewan bisa bersatu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Ali Badrudin Ketua DPRD Kabupaten Pati usai kegiatan rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati di ruang Sidang Paripurna, Pada Senin (14/9/2020).

“Marilah kita saling bahu membahu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, karena kami punya keyakinan bahwa semua anggota dewan di sini masing-masing mempunyai konstituen yang dipercaya oleh masyarakat sehingga kami berharap semua bisa membantu Tim Gugus Covid-19 dalam memutus penyebaran virus ini,”ungkap Ali Badrudin.

Baca juga : Dewan Gelar Rapat Paripurna Tentang Penjelasan Bupati Pati Terhadap 3 Raperda

Dengan bekerjasama, pihaknya sangat meyakini kalau wabah virus corona di kabupaten Pati pasti segera berakhir, apalagi ditambah dengan dikeluarkan Perbup Bupati 49 di sertai dengan surat edaran bupati yang mana akan dikenai sanksi denda bagi yang tidak menggunakan masker.

Sehingga Ali berharap kepada semua Anggota Dewan yang hadir dalam Rapat Paripurna, bahwa masing-masing harus bergotong-royong dan mempunyai tanggugjawab yang sama untuk memerangi Covid-19.

“Jadi sekali lagi kami berharap kepada bapak dan ibu anggota dewan bisa menyampaikan ke masyarakat tentang protokol kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan menjaga daya tahan tubuh,” pungkasnya. (Adv/AR/DF/SHT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed