Pasangan Tunggal dalam Pilwalkot Semarang, Lanjutkan Serangkaian Tes Kesehatan

Semarang, Mitrapost.com – Pasangan bertahan dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang 2020, Hendrar Prihadi dan Hevearita dipastikan akan menjadi calon tunggal.

Hal tersebut dipastikan setelah tidak ada penantang yang mengajukan diri, meski KPU Kota Semarang telah memperpanjang masa pendaftaran hingga 13 September 2020.

Dengan begitu maka pasangan calon yang akrab disapa Hendi-Ita tersebut akhirnya dapat melanjutkan tahapan pencalonan dalam Pilwalkot Semarang 2020.

Bertempat di RSUP Dr. Kariadi Semarang, pasangan calon bertahan itu pun melanjutkan tahapan pencalonan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan pada hari Senin (14/9)  hingga Selasa (15/9).

Baca juga : Wali Kota Semarang Pastikan Pembangunan Merata

Pada hari pertama Hendi-Ita akan mengikuti pemeriksaan kesehatan psikologi, serta pemeriksaan fungsi paru dan jantung. Sedangkan di hari kedua mereka akan menjalani tes narkoba dari BNN, kejiwaan, serta gula darah.

Baca Juga :   Pengurus Kopdar Kamtibmas Jateng Dikukuhkan

Mengawali pemeriksaan kesehatan, Hendi sapaan akrab Hendrar  menyatakan kesiapannya dalam menjalani serangkaian tes.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati