Pastikan Pelayanan di Tengah Pandemi COVID-19, Wabup Rembang Cek Penerapan Prokes

Rembang, Mitrapost.com – Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto mengecek proses pelayanan masyarakat di sejumlah kantor pelayanan publik di Rembang, pada Senin (14/9/2020). Hal itu untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Kunjungan diawali di kantor Kecamatan Sulang. Di sana, wakil Bupati Bayu turut mengikuti operasi masker terhadap pengguna jalan yang melintasi jalan raya Rembang – Blora, bersama dengan jajaran Forkopimcam Sulang.

Baca juga: Video : Puluhan Desa Dilanda Kekeringan Di Rembang, Paslon Harno-Bayu Bantu Air Bersih Untuk Warga

“Dalam kunjungan ini, sekaligus untuk melihat kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan ini sejauh mana. Ternyata masih ada warga yang harus dibina karena tidak memakai masker. Kemudian tadi diminta melafalkan Pancasila,” kata Bayu.

Baca Juga :   Perpustakaan Umum Rembang Fokus pada Pelayanan Digital

Usai menggelar operasi masker, rombongan wabup bersama dengan camat Sulang Slamet Haryanto, mengecek penerapan protokol kesehatan di Puskesmas Sulang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati