Sektor Pariwisata Nasional Bakal Dapat Insentif

Mitrapost.com Di masa pandemi Covid-19, pemerintah juga akan memberikan insentif untuk sektor pariwisata nasional. Akan tetapi program tersebut baru akan direalisasikan setelah vaksin Covid-19 selesai uji klinis dan mulai diproduksi.

“Presiden sampaikan bahwa untuk insentif pariwisata anggarannya sudah ada, ini dikaitkan dengan pengadaan vaksin secara mandiri ketika clinical trial sudah selesai. Ini masih menunggu uji klinis, untuk selanjutnya dibuat program yang terkait dengan sektor pariwisata,” ungkap Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartato, Senin (14/9/2020).

Saat ini, pemerintah tetap mengimbau masyarakat yang bepergian ke tempat pariwisata agar mematuhi protokol kesehatan dengan ketat untuk meminimalisir terjadinya penularan covid-19.

“Presiden juga mengarahkan agar kampanye untuk meningkatkan perilaku masyarakat, meningkatkan kedisiplinan terus dilakukan, dan kampanye ayo memakai masker, kemudian yang tahap berikutnya, ayo menjaga jarak dan hindari kerumunan, dan berikutnya Ayo Mencuci Tangan, untuk diintensifkan di daerah,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati