BWF Tunda Pertandingan PialaThomas dan Uber 2020

Jakarta, Mitrapost.com Badminton World Federation (BWF) resmi menunda ajang perebutan Piala Thomas dan Uber 2020 di Denmark. Keputusan ini dibuat setelah berkoordinasi dengan panitia lokal.

Seperti diketahui, jadwal pertandingan perebutan Piala Thomas dan Uber seharusnya berlangsung pada 3-11 Oktober 2020 di Aarhus, Denmark.

“BWF, setelah berkonsultasi dan kesepakatan dengan tuan rumah lokal Badminton Denmark, telah membuat keputusan yang sulit untuk menunda Piala Thomas dan Uber di Aarhus, Denmark,” demikian bunyi pernyataan BWF.

Baca juga: Timnas Indonesia Menarik Langkah dari Piala Thomas dan Uber 2020

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) dan panitia lokal Piala Thomas dan Uber 2020 telah mempersiapkan diri untuk kembali menggelar turnamen bulutangkis termasuk Piala Thomas dan Uber 2020. Termasuk berusaha keras untuk menjaga kesehatan dan keselamatan semua peserta dan menciptakan ekosistem bulu tangkis yang aman.

Baca Juga :   Selain Thomas & Uber, Indonesia juga Mundur Sebagai Tuan Rumah Turnamen Seri Asia

“Namun, mengingat perkembangan terkait Covid-19 baru-baru ini di seluruh dunia, dan sejumlah tim dan pemain individu telah memilih untuk tidak melakukan perjalanan ke Denmark ke Aarhus dan Odense, maka sebuah pilihan yang harus dihormati dan diakui oleh BWF,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati