Dewan Pati Dukung 3 Atlet Cabor Panahan dalam Penjaringan Tim PON Jateng

Pati, Mitrapost.com Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua rencananya akan digelar pada Oktober 2021 Mendatang.

Kabupaten Pati telah mengirim 3 atlet terbaiknya untuk mengikuti selekda terbatas untuk penjaringan tim PON Jateng cabor panahan sesuai undangan dari Pengprov Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) Jateng.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati Sutarto Oenthersa yang juga merupakan ketua Perpani Kabupaten Pati mengungkapkan para atlet yang mengikuti selekda terbatas adalah para juara selekda umum.

“Atlet yang dipanggil mengikuti selekda terbatas merupakan para juara selekda umum yang diselenggarakan bulan Februari kemarin. Tiga atlet dari Kabupaten Pati yaitu Jantan Pangestu Insani untuk divisi compound putra, Berliana Septianing Warna untuk divisi compound putri dan Mahesa Raka Alfinsa untuk divisi recurve putra,” jelasnya kepada Mitrapost.com, Selasa (15/9/2020).

Baca Juga :   Event Kejuaraan Olahraga Ditiadakan, KONI Pati: Pelatih Sulit Amati Perkembangan Atlet

Baca juga: Porprov Jateng 2022 Mendatang, Pati Incar Posisi 5 Besar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati