Dewan Pati Dukung Kebijakan Pemberlakuan Jam Malam

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Pati yang memberlakukan jam malam. Hal tersebut dinilai penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Ali Badrudin, Ketua DPRD Kabupaten Pati, mengatakan bahwa pihaknya setuju kalau kebijakan jam malam di berlakukan. Sebab disamping mengurangi kerumunan juga untuk menjaga kesehatan.

“Karena kalau orang sering begadang atau kurang tidur malam maka kesehatanya akan terganggu, sehingga gampang sekali tertular penyakit,” ujarnya, Selasa (15/9).

Ali berharap dengan adanya pemberlakuan jam malam ini, selain bisa mengurangi kerumunan di fasilitas umum seperti warung juga bisa mengurangi kerumunan di tempat- tempat karaoke.

Baca Juga :   Ada Isu Jual Beli Jabatan dalam Penjaringan Perangkat Desa, Dewan Pati: Ada Oknum

“Saya berharap Pak Bupati juga bisa memerintahkan Satpol PP atau dengan bantuan aparat kepolisian dan TNI agar tempat karaoke bisa disesuaikan dengan kebijakan jam malam tadi,” pungkasnya(Adv/AR/UP/SHT).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati