Hadiri Tasyakuran HUT PEPABRI, Wabup Rembang Ingatkan Protokol Kesehatan

Rembang, Mitrapost.comWakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto menghadiri acara syukuran ulang tahun ke-61 DPC PEPABRI Rembang. Acara syukuran digelar di gedung Juang 45 jalan Rembang-Blora, Selasa (15/9/2020).

Di hadapan veteran dan anggota Pepabri, Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto mengingatkan menekankan pentingnya protokol kesehatan. Khususnya di para pensiunan yang kategori lanjut usia.

“Pakai masker, cuci tangan pakai hand sanitizer, dan harus jaga jarak. Terutama bagi yang sudah berumur (sepuh),” kata Mas Bayu panggilan akrab Wabup.

Ketua DPC Pepabri Rembang Tri Priyo Santoso menyampaikan di HUT Pepabri ke-61 organisasi ini bisa lebih eksis. Ia berharap depannya Kabupaten Rembang lebih maju dan lebih baik.

Baca Juga :   Libur Natal di Tengah Pandemi, Penjualan Tiket Bus Malam Sepi

“Kita akan mendukung yang terbaik, siapapun yang jadi pemimpin semoga bisa memberikan perhatian ke Pepabri,” ucapnya.

Baca juga : Sowan Kyai Sarang, Bayu Dapat Nasihat Hingga Restu

Sementara itu, ketua Veteran Rembang Trimo berharap Rembang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih aman. Ia meminta kepada generasi muda jangan melupakan kami para veteran (pejuang).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati