Hasil Pekan Pertama Liga Inggris 2020/2021

Mitrapost.com – Pekan pertama Liga Inggris 2020/2021 telah usai. Berikut hasil perolehan dalam pertandingannya.

Arsenal menjadi tim pembuka Liga Inggris musim ini. Meriam London memetik kemenangan 3-0 di markas Fulham, Sabtu (12/9/2020) malam WIB.

Berkat kerja keras Alexandre Lacazette gol pertama tercetak di menit ke-18. Disusul Gabriel Magalhaes menggandakan skor untuk Arsenal di babak kedua dan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pencetak gol di laga ini.

Tak lama kemudian, terjadi duel Crystal Palace vs Southampton yang berakhir dengan skor 1-0. Wilfried Zaha menjadi pencetak gol di laga ini.

Baca juga: Timnas U-19 Menahan Imbang Arab Saudi dengan Skor 3-3

Pertandingan sengit terjadi di Anfield antara Liverpool  vs Leeds United. The Reds berhasil menang dengan skor 4-3 setelah sempat tiga kali diimbangi Leeds.

Baca Juga :   Hal-Hal yang Harus Dihindari Setelah Olahraga

Mohamed Salah mencetak hat-trick untuk Liverpool dengan dua di antaranya lewat titik penalti. Gol lainnya dicetak oleh Virgil van Dijk. Leeds melesakkan tiga gol lewat Jack Harrison, Patrick Bamford, dan Mateusz Klich.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati