Kabupaten Pati Siapkan 37 Cabor di Pra Porprov 2021 Mendatang

Pati, Mitrapost.com Pra Porprov 2021 atau babak seleksi calon atlet untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 direncanakan segera digelar.

Meski Kabupaten Pati digadang akan menjadi salah satu tuan rumah di ajang tersebut, Mustamaji selaku Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Pati mengungkapkan, pihaknya tetap menyiapkan 37 cabor untuk ikuti seleksi.

“Kita ikutkan 37 cabor nanti di seleksi Pra Porprov. Tapi kalau bisa sebanyak-banyaknya bisa lolos,” kata Mustamaji kepada Mitrapost.com, Selasa (15/9/2020).

Dalam Pra Porprov Jateng nanti, KONI Pati telah menyiapkan beberapa cabor unggulan.

“Kalau mengenai cabor unggulan kita. Seperti yang lalu, cabang dayung, senam, pencak silat, dan atletik. Semua tetap kita perhatikan, tapi untuk cabang olahraga unggulan kita intensifkan,” ungkap Mustamaji.

Baca Juga :   Persiapan Porprov Makin Digenjot, KONI Pati Nyatakan Sudah Siap

Baca juga: Pati Telah Siapkan 5 Atlet Paralayang untuk Berlaga di Porprov 2022

Jika di Prorprov 2018 kemarin Kanupaten Pati menempati peringkat 7 besar, pada 2022 nanti Mustamaji berharap Kabupaten Pati bisa merebut posisi 5 besar Jawa Tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati