Rembang Masih Fokus Penerapan Perbup Daripada Lockdown

Rembang, Mitrapost.com – Kabupaten Rembang menjadi salah satu tempat yang disinggung Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo berpotensi mendapatkan perhatian khusus untuk menerapkan lockdown.

“Saya sampaikan ada beberapa kabupaten/kota yang hari ini butuh perhatian maka saya mohon Bupati/Wali Kota agar menjaga dan lebih ketat lagi, rem agak diinjak.” kata Ganjar usai rapat penanganan Covid-19, melansir Kompas.tv pada Senin (14/9/2020).

Perlakuan khusus ini mengingat kasus Covid-19 di Rembang yang kembali tinggi. Berdasarkan pada hari ini saja, angka kasus positif di area rembang meyentuh angka 99 pasien.

Dengan menempatkan dua area Rembang dan Lasem sebagai zona merah. Sedangkan untuk Kecamatan Pancur dan Sedan menjadi zona orange di Rembang. Kecamatan Hunem menjadi satu-satu zona hijau di Kabupaten Rembang.

Baca Juga :   Peringati Hari Pahlawan, Pjs Bupati Rembang : Kenang Jasa Pahlawan Sepanjang Masa

Baca juga : Didenda Rp200 Ribu Karena Tak Pakai Masker, Pria Ini Pura-pura Pingsan

Menanggapi hal tersebut, Arief Dwi Sulistya, Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Rembang pada Selasa (15/9/2020) mengatakan kebijakan lockdown belum diputuskan oleh Kabupaten Rembang. “Belum diputuskan,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati