5 Minuman yang Bagus Dikonsumsi Mendukung Program Diet

Mitrapost.com – Bukan hanya makanan, asupan minuman juga perlu diperhatikan dalam menjalani program diet. Minuman yang baik untuk menurunkan berat badan membantu tubuh mencerna makanan dengan lebih maksimal.

Sedangkan minuman yang buruk untuk menurunkan berat badan umumnya mengandung gula tambahan sehingga dapat meningkatkan asupan kalori. Asupan kalori justru menambah berat badan Anda, bukan malah menurunkannya.

Baca juga: Kacang Merah Kaya Serat dan Manfaat Bagi Kesehatan

Berikut ini beberapa minuman yang bisa membantu Anda menurunkan berat badan melansir cnnindonesia.com, Selasa (15/9/2020).

  1. Air putih

Air putih sangat dibutuhkan untuk hidrasi tubuh. Asupan air putih cukup setiap hari dapat menjaga berat badan. Minum air putih saat bangun tidur untuk membantu detoksifikasi atau membuang racun.

Baca Juga :   Mie Instan Meski Legit di Lidah dan di Kantong, Tapi Tak Ramah Bagi Kesehatan

Baca juga: Manfaat Rebung yang Patut Kamu Ketahui

Lalu, minum pula air putih sebelum makan. Cara ini membantu Anda merasa lebih cepat kenyang dan juga mempercepat metabolisme tubuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati