BPD Jawa Tengah akan Dapat Anggaran dari Pemkab Pati Rp9,9 Miliar di Tahun 2020

Pati, Mitrapost.com PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jawa Tengah rencananya akan mendapatkan anggaran Rp9.965.000.000 dari APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2020.

Rencana ini tertuang dalam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang penyertaan modal 3 BUMD Kabupaten Pati, yakni PT BPD Jawa Tengah, PT BPR Bank Daerah Pati dan PDAM Tirta Bening.

Raperda ini tengah digodok Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dan Pemerintah Kabupaten Pati. Apabila Raperda ini disahkan maka PT BPD Jawa Tengah mendapatkan tambahan modal Rp9,9 miliar pada tahun 2021 nanti.

Baca juga: Raperda Penyertaan Modal Daerah Telah Ditetapkan dalam Perubahan APBD 2020

Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati pada Selasa (15/9/2020) kemarin, Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) meminta BUMD dapat mengelola dan memaksimalkan anggaran ini dengan baik apabila Raperda ini disahkan.

Baca Juga :   Tolak RUU HIP, Tokoh Lintas Agama dan Ormas Audiensi ke Dewan Pati

“Sehingga bisa meningkatkan deviden juga CSR yang berdampak positif untuk penggerakan seluruh sektor usaha di Kabupaten Pati,” kata juru bicara Fraksi Partai Golkar saat membacakan pandangan fraksi yang ditandatangani Moh Setyadi selaku Ketua Fraksi dan Sekretaris Fraksi Partai Golkar Endah Sri Wahyuningati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati