Dewan Soroti Keluhan Pelayanan PDAM, Begini Jawaban Bupati

Pati, Mitrapost.com Dalam rangka penyempurnaan Raperda, DPRD Kabupaten Pati gelar sidang paripurna terhadap jawaban Bupati Pati atas penyampaian pandangan umum fraksi terhadap tiga raperda yang saat ini tengah digodok bersama. Yakni, raperda penyertaan modal ke 3 perusahaan daerah, Retribusi Perpanjangan Izin Mempekerjakan Tenaga Kerja Asing dan Pengelolaan Keuangan Daerah.

“Hari ini saatnya Bupati Pati menyampaikan jawabanya atas pandangan umum fraksi-fraksi,” ujar Wakil Ketua DPRD Joni Kurnianto saat memimpin rapat, Rabu (16/9/2020).

Baca juga: Sering Macet, Fraksi Partai Demokrat Kritisi PDAM Pati

Sementara itu, Bupati Haryanto menyampaikan bahwa pandangan umum dari fraksi di DPRD Pati berguna untuk menyempurnakan raperda yang sedang dibahas oleh dewan dan pemerintah Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Pemkab Pati Perpanjang Raperda Retribusi IMTA

Bupati memberikan jawaban terhadap pandangan fraksi Demokrat yang menyebutkan tentang permasalahan pelayanan PDAM Tirta Bening karena minimnya debit air yang dialirkan ke rumah warga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati