Fraksi PKB Dewan Pati Tanggapi Raperda Pencegahan dan Penanggulangan HIV-AIDS

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati gelar Paripurna Jawaban Fraksi atas Penyampaian Pandangan Bupati terhadap Raperda Pencegahan dan Penanggulangan HIV-AIDS di ruang Sidang Paripurna, pada Rabu(16/9/2020).

H. Haryono Anggota DPRD Kabupaten Pati sebagai juru bicara dari Fraksi PKB menyampaikan pandangan Bupati terhadap Raperda tentang Pencegahan dan Penanggulangan HIV – AIDS di Kabupaten Pati Tahun 2020.

Bahwa menurutnya, Rancangan Perda Pencegahan dan Penanggulangan HIV- AIDS adalah Perda prakarsai oleh DPRD Kabupaten Pati salah satunya dari Fraksi Partai PKB.

Baca juga : Tingkatkan Pembangunan Kesehatan, Dewan Pati Ajukan Raperda Tentang HIV/AIDS

“Kami melihat kondisi penderita HIV- AIDS di kabupaten sudah sangat mengkhawatirkan, sehingga hal tersebut menjadikan Fraksi Kebangkitan Bangsa menganggap penting adanya Perda ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Dewan Pati Berharap Ada Tambahan Lagi Pupuk Subsidi bagi Petani

Selama ini Pemkab juga telah melakukan berbagai upaya untuk melakukan Pencegahan dan Penanggulangan HIV- AIDS maka dengan adanya Perda ini bisa digunakan sebagai regulasi Pemkab dalam melaksanakan pencegahan dan penanggulangan lebih intensif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati