Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas U-19 vs Qatar

Mitrapost.com – Timnas Indonesia U-19 akan kembali bertanding di laga uji coba lanjutan dalam pemusatan latihan (TC) di Kroasia meghadapi Qatar pada Kamis (17/9) malam nanti WIB.

Laga kedua tim akan berlangsung dua kali pada pekan ini. Pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Qatar U-19 yang pertama akan digelar pada Kamis, 17 September 2020. Sementara laga kedua bakal diselenggarakan pada Minggu (20/9/2020). Selanjutnya Timnas U-19 dijadwalkan melawan Bosnia Herzegovina (25/9) dan Dinamo Zagreb (28/9). Seluruh pertandingan akan disiarkan langsung oleh NET TV.

Baca juga: Akhirnya, Messi Resmi Bertahan di Barcelona

Sebelumnya, timnas Garuda Muda telah bertanding pada tiga laga International U-19 Friendly 2020. Di tiga laga uji coba tersebut, Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan 0-3 dari Bulgaria dan 1-7 dari Kroasia serta berhasil menahan imbang Arab Saudi 3-3.

Baca Juga :   Saiful Arifin Nyatakan Mundur sebagai Ketua Umum Persipa

Setelah mengikuti International U-19 Friendly Tournament 2020, skuad timnas U-19 juga kembali menjalani latihan dengan intensitas tinggi sebanyak tiga kali sehari mulai 14 September kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati