Juara Panahan, Dewan Apresiasi Prestasi Pengurus Perpani Pati

Pati, Mitrapost.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Sutarto Oenthersa yang juga menjabat sebagai Ketua Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) Kabupaten Pati mengapresiasi prestasi Catur Susilaning Nugraheni sebagai juara 1 divisi nasional putri lomba panahan internal pengurus Perpani Provinsi Jawa tengah (Jateng).

“Kebetulan Bendahara Perpani Kabupaten Pati juga sebagai Pengurus Pengprov Perpani Jateng, yaitu Ibu Catur Susilaning Nugraheni, alhamdulillah kemarin sebagai juara 1 divisi nasional putri,” kata Sutarto kepada Mitrapost.com, Rabu (16/9/2020).

Baca juga: Dewan Pati Dukung 3 Atlet Cabor Panahan dalam Penjaringan Tim PON Jateng

Lomba panahan internal pengurus Pengprov Jateng ini bertujuan agar para pengurus lebih mencintai dan merasakan sendiri bagaimana sebenarnya olahraga panahan dan bukan hanya sekedar mencantumkan nama saja tapi tidak bisa memanah.

Baca Juga :   Dewan Desak Pemkab Pati Segera Selesaikan Perbaikan Jalan Juwana-Wedarijaksa

Sutarto berharap dengan prestasi yang diraih Catur, dapat mengharumkan nama Kabupaten Pati di cabang olahraga panahan. Sekaligus memacu para atlet panahan Pati untuk meningkatkan prestasinya di tingkat provinsi maupun nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati