Perolehan Babak Kedua Liga Inggris 2020/2021

Mitrapost.com – Ronde kesuda Piala Liga Inggris 2020/2021 berlangsung dini hari tadi. Sebagian tim telah berlaga, berikut ini hasilnya.

Beberapa tim Premier League turun di babak kedua Carabao Cup pada Rabu (16/9/2020) dini hari WIB. Di antaranya Newcastle United, West Ham United, dan Crystal Palace.

Baca juga: Inter Milan Siap Gandeng Messi

Bertanding melawan Blackburn Rovers, Newcastle berhasil memenangkan laga yang digelar di St. James Park dengan perolehan skor 1-0. Perolehan poin tersebut berkat gol tunggal yang diciptakan oleh Ryan Fraser.

Nasib sama juga dialami West Ham yang meraih kemenangan saat berlaga melawan Charlton Athletic. Dua gol Sebastian Haller dan satu gol dari Felipe Anderson memastikan kemenangan 3-0 di London Stadium.

Baca Juga :   Chelsea dan MU Berbagi Angka, Thucel Malah Senang

Baca juga: Jadwal La Liga Spanyol 2020/2021 Resmi Diundur

Berbeda dengan Crystal Palace yang harus menelan kekalahan menghadapi wakil Championship, Bournemouth, Wilfied Zaha dkk takluk lewat adu penalti 10-11, setelah berimbang 0-0 di waktu normal hingga babak tambahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati