Tergulung Ombak Saat Swafoto, Mahasiswi Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Kebumen, Mitrapost.com Hilang tergulung ombak saat swafoto di Pantai Logending, mahasiswi ditemukan tak bernyawa, Rabu (16/9/2020).

Korban, Ika Listiyani (20) warga Desa Pekuncen, Kabupaten Banyumas, berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan setelah lima hari pencarian.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh Tim SAR gabungan pukul 07.20 WIB dengan kondisi tidak bernyawa.

“Korban ditemukan di perairan Pantai Menganti dari lokasi kejadian kearah tenggara 3 mil. Saat itu Tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian, setelah mendapat laporan dari salah satu nelayan setempat bahwa ada korban sedang mengambang kita langsung melakukan evakuasi dengan menggunakan perahu jukung. Kemudian korban kita bawa ke Puskesmas Ayah Kabupaten Kebumen,” jelas Nyoman.

Baca Juga :   Bupati Kebumen Diberi Gelar Kehormatan dari Keraton Surakarta Hadiningrat

Baca juga: Seorang Warga Desa Sungai Uluk Dikabarkan Tenggelam di Sungai Kapuas

Sebelumnya, korban yang merupakan mahasiswi Universitas Harapan Bangsa Purwokerto pada Sabtu (12/9/2020) pukul 08.00 WIB bertemu Ashar (26) di samping Kabupaten Cilacap dan selanjutnya berangkat ke pantai logending mengendarai sepeda motor korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati