UMKM GoJek Bisa Daftar Mandiri Melalui GoBiz

Mitrapost.com – Kabar gembira bagi UMKM yang ingin memperluas jangkauan konsumen lewat GoJek saat ini bisa mendaftar sendiri melalui GoBiz.

Inovasi baru yang dihadirkan GoJek ini bisa memudahkan mitra UMKM dalam mengecek status pendaftaran dan melakukan aktivasi akun usaha mandiri.

Baca juga: 5 Inovasi Teknologi yang Bisa Kamu Gunakan Agar Tetap Sehat Selama PSBB

Melansir detikINET, pengembangan teknologi GoBiz ini sebagai program kelanjutan inisiatif #MelajuBersamaGojek guna mendukung program pemerintah merangkul 10 juta UMKM go digital hingga akhir tahun 2020

Kondisi di tengah pemberlakuan kembali PSBB di Jakarta misalnya, ada kebutuhan untuk UMKM segera melakukan transformasi digital. Oleh karena itu, GoJek percaya bahwa kemudahan dan keamanan akses dalam proses aktivasi kian mendukung mitra UMKM untuk memulai usaha, beradaptasi dan mampu melebarkan sayap bisnisnya.

Baca Juga :   Sederet Platform Internet Terancam Diblokir Rusia

Baca juga: Waspada Modus Penipuan Via WhatsApp, Telepon Menang Lotre

Menggunakan GoBiz, mitra UMKM bisa memanfaatkan fitur Daftar Mandiri untuk melakukan pendaftaran, mengecek status verifikasi, dan aktivasi akun secara mandiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati