Video : PDIP Pati Gelar Musyawarah Anak Cabang Kayen, Pimpinan PDIP Jawa Tengah Turun Gunung

 

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang diselenggarakan di Gedung DPC PDIP Kabupaten Pati pada Rabu (16/9/2020) ini untuk memilih Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Kayen.

Beberapa pimpinan PDI Perjuangan Jawa Tengah menghadiri acara ini, di antaranya Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto, Wakil Ketua Bidang Buruh, Alwin Basri, Wakil Ketua Bidang Ideologo dan Organisasi, Joko Purnomo dan DPRD Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Endro Dwi Cahyono.

Selain itu, Musancab ini juga dihadiri pimpinan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati dan ratusan anggota PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kayen.

Baca Juga :   Klaster Keluarga Sumbang Kasus Aktif Covid-19 Tertinggi di Jateng

Dalam sambutannya, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati Ali Badrudin mengungkapkan pihaknya mampu melaksanakan Musancab dengan mengedepankan prinsip gotong royong dan siap melaksanakan keputusan dan rekomendasi dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati