oleh

Dewan Agendakan Dropping Air Bersih, Atasi Kekeringan di Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Pati akan mengagendakan jadwal dropping air bersih ke sejumlah titik di wilayah Kabupaten Pati yang mengalami krisis air bersih di musim kemarau tahun ini.

H. Joni Kurnianto, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati mengatakan bahwa dampak musim kemarau pada tahun ini, sudah ada di sejumlah wilayah di Kabupaten Pati. Maka dari itu pihaknya akan mengagendakan bantuan air bersih ke sejumlah titik yang sudah mengalami kekeringan.

“Kami sebagai koordinator Komisi D DPRD Pati tentunya juga akan ikut berpartisipasi, kalau dulu biasanya kita iuran kemudian kita tentukan beberapa titik daerah yang terdampak kekeringan kemudian kita dropping air bersih di sana,” ungkapnya Kepada Mitrapost.com pada Rabu (16/9/2020).

Baca juga : BPBD Pati Mulai Salurkan Bantuan Air ke Desa Terdampak Kekeringan

Terkait dengan data pihaknya akan meminta kepada BPBD Kabupaten Pati untuk menetukan kapan akan di lakukan droping air bersih.

“Sehingga nanti kita akan meminta data dari BPBD Kabupaten Pati atau minta data dari desa, bahkan bisa juga dari Dapil pemilihan masing-masing dewan sehingga kita bisa tentukan mana saja daerah yang akan kita dropping air,” pungkasnya. (Adv/AR/DF/SHT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed