Dewan Agendakan Dropping Air Bersih, Atasi Kekeringan di Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Pati akan mengagendakan jadwal dropping air bersih ke sejumlah titik di wilayah Kabupaten Pati yang mengalami krisis air bersih di musim kemarau tahun ini.

H. Joni Kurnianto, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati mengatakan bahwa dampak musim kemarau pada tahun ini, sudah ada di sejumlah wilayah di Kabupaten Pati. Maka dari itu pihaknya akan mengagendakan bantuan air bersih ke sejumlah titik yang sudah mengalami kekeringan.

“Kami sebagai koordinator Komisi D DPRD Pati tentunya juga akan ikut berpartisipasi, kalau dulu biasanya kita iuran kemudian kita tentukan beberapa titik daerah yang terdampak kekeringan kemudian kita dropping air bersih di sana,” ungkapnya Kepada Mitrapost.com pada Rabu (16/9/2020).

Baca Juga :   Terima Rancangan APBD Pati 2021, Fraksi PDI Perjuangan Pati Beri 3 Catatan

Baca juga : BPBD Pati Mulai Salurkan Bantuan Air ke Desa Terdampak Kekeringan

Terkait dengan data pihaknya akan meminta kepada BPBD Kabupaten Pati untuk menetukan kapan akan di lakukan droping air bersih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati