Endro Yakin Wisata Alam di Pati Bisa Dilirik Wisatawan Internasional

Pati, Mitrapost.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah Endro Dwi Cahyono meyakini wisata alam di Kabupaten Pati dapat naik kelas hingga dapat dilirik wisatawan internasional.

Hal ini disampaikan wakil rakyat putra asli Bumi Mina Tani  saat menghadiri Forum Diskusi Aktual (FDA) yang bertema ‘Potensi Desa Wisata untuk Kesejahteraan Masyarakat’ yang diselenggarakan di Desa Gunungsari, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati.

“Sebelum saya menjadi anggota dewan saya pernah ke Swiss. Di sana sama dengan di (Pati) sini, mengandalkan alam untuk pariwisatanya. Bedanya di sana dikelola dengan baik maka seluruh dunia berwisata ke sana. Saya yakin kalau di sini dikelola dengan baik maka wisatawan mancanegara akan datang ke sini,” ujar Endro.

Baca Juga :   Serahkan Bantuan Paket APD ke Puskesmas, Endro Anggota DPRD Jateng Beri Motivasi Paramedis

Maka dari itu ia mendorong agar desa di Kabupaten Pati, khususnya Desa Gunungsari, untuk segera memperbaiki, dan mengelola agar menjadi desa wisata.

Baca juga: Setelah Jolong, Wisata di Gunungsari Sedang Siapkan Pembukaan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati