Menyambut HUT ke -75 TNI, Kodim Pati Gelar Kegiatan Donor Darah

Pati, Mitrapost.com – Menyambut HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada 5 Oktober mendatang, Kodim 0718/Pati gelar kegiatan Donor Darah yang berlangsung di gedung KS HALL Rumah Sakit Keluarga Sehat Pati, Kamis (17/9/2020). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota TNI Kodim 0718/Pati bersama masyarakat umum.

Ditemui, di gedung KS HALL Rumah sakit Keluarga Sehat Pati Dandim Pati mengungkapkan kegiatan ini yang dilakukan ini guna menyambut HUT ke-75 TNI yang mengusung tema “Sinergi Untuk Negeri” dengan menganggandeng RS Keluarga Sehat Pati untuk menyukseskan acara donor darah ini.

Baca juga: Kodim Bersama Polres Pati Salurkan Bantuan Air Bersih

“Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia dengan tema Sinergi Untuk Negeri. Dan semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menambah jumlah stok darah di PMI agar bisa dimanfaatkan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pati,”Ujar Dandim.

Baca Juga :   Stok Darah Menipis, PMI Demak Gelar Donor Sukarela

Dandim menambahkan, agar tidak menimbulkan kerumunan kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 09.30 WIB sedangkan sesi kedua mulai pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB yang diikuti oleh perwakilan anggota TNI dari seluruh Koramil jajaran Kodim 0718 Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati