Serius Gelar Kompetisi Sepakbola, PSSI Tandatangani MoU dengan BNPB

Jakarta, Mitrapost.comPersiapan Pertandingan sepakbola Liga 1 dan Liga 2 yang akan digelar kembali pada Oktober mendatang, sudah dilakukan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Hari ini, Kamis (17/9/2020) PSSI telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyatakan bahwa protokol kesehatan menjadi harga mati dalam menjalankan lanjutan kompetisi ini.

Selain ini, keputusan untuk melanjutkan kompetisi inipun sebagai persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 yang berlangsung 2021.

“Hampir semua negara ASEAN sudah menjalankan liga. Malaysia, Thailand, Laos, Myanmar, dan Vietnam sudah menjalankan liga dan Filipina rencananya juga akan segera memutar kompetisi mereka,” kata Iriawan dalam sambutannya lewat telekonfrens, Kamis (17/9/2020).

Baca Juga :   News Grafis : Puluhan Pemain Muda Asal Pati Bersaing

“Ini kami sambut karena kami akan jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 Mei-Juni 2021. Ini alasan kami untuk tetap melanjutkan Liga 1 dan Liga 2,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati