Terbesar Mengunduh Aplikasi TikTok dari Indonesia

Mitrapost.com – Tiktok menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di duniah, Terbesar dari Indonesia.

Indonesia mengambil peran 11 persen dari total unduhan TikTok di seluruh dunia sepanjang Agustus. Kedua terbanyak adalah pengguna asal Brasil dengan sembilan persen dari total unduhan.

Baca juga: 5 Inovasi Teknologi yang Bisa Kamu Gunakan Agar Tetap Sehat Selama PSBB

Secara keseluruhan, menurut data dari Sensor Tower, total unduhan TikTok berjumlah lebih dari 63,3 juta penginstalan, yang merupakan peningkatan 1,6 persen daripada Agustus 2019.

Mengutip Tempo.co aplikasi konferensi video Zoom menjadi aplikasi non-game kedua yang paling banyak diinstal di seluruh dunia pada bulan lalu. Aplikasi yang melambung popularitasnya di era normal baru karena pandemi Covid-19 ini diunduh lebih dari 52,2 juta kali.

Baca Juga :   Cek IG Story Dengan Aman Tanpa Takut Ketahuan

Baca juga: Biaya Berlangganan Zoom Bakal Naik Mulai Oktober Mendatang

Angka tersebut merupakan 22,2 kali atau lebih dari 2200 persen kelipatan jumlah unduhan dibandingkan Agustus 2019. Negara dengan jumlah unduhan Zoom terbesar adalah India dengan 25 persen, diikuti oleh Amerika Serikat dengan 19,5 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati