Masih Banyak Warga Bandel, Dewan Pati Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan

Pati, Mitrapost.com Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati gencarkan sosialisasi protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pati Sutarto Oenthersa belum lama ini. Selain melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan, pihaknya juga gencar membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi dan penegakan itu menggandeng jajaran Polsek, Koramil, dan Satpol PP Juwana. Sosialisasi menyasar ke beberapa titik keramaian di Kecamatan Juwana.

“Seperti dekat pasar, dan alun-alun. Serta di jalan-jalan. Hal tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Sutarto, Jumat (18/9/2020).

Baca juga: Razia di 3 Pasar, Pelanggar Protokol Kesehatan Dihukum Nyanyi Hingga Bersihkan Sampah

Baca Juga :   Dewan Pati Berharap Seluruh Anggota Bersatu dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Dalam kegiatan itu, politis yang akrab disapa Kokok ini mengatakan masih banyak menjumpai warga yang mengabaikan protokol kesehatan. Terutama tidak patuh dalam pemakaian masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati