Dewan Pati Tak Bosan Ajak Semua Pihak Taat Protokol Kesehatan

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati terus mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati.

Ali Badrudin, Ketua DPRD Kabupaten Pati, mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona.

“Tak ada henti-hentinya kita sampaikan kepada masyarakat, siapa saja yang dekat dengan kita, mari ajak untuk menaati apa yang menjadi peraturan pemerintah mengenai protokol kesehatan,” ujarnya di sela-sela kegiatan rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati pada Jumat (18/9/2020).

Baca juga: 9 Calon Vaksin Covid-19 yang akan Diuji Klinis di Indonesia

Ia mengatakan bahwa masyarakat tidak boleh lengah dengan adanya pandemi Covid-19 dan tidak boleh abai untuk menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Wacana Sertifikasi Dai Tuai Kontroversi, Dewan: Tak Masalah Asal Sesuai Prosedur

“Sehingga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita harus bersatu saling bahu-membahu, saling mengingatkan. Dengan demikian kita akan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati