Dinyatakan Positif Covid-19, Rektor IPB Tetap Aktif Bekerja

Bogor, Mitrapost.comSalah satu rektor universitas favorit di Indonesia dinyatakan positif Covid-19. Hasil tes swab profesor Arif Satria, rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) pada Jumat (18/9/2020) kemarin terkonfirmasi positif Covid-19.

“Di tengah berbagai aktivitas yang padat, atas inisiatif saya sendiri, saya melakukan tes swab pada tanggal 18 September dan ternyata hasilnya dinyatakan positif. Meskipun demikian alhamdulillah pada saat ini saya merasa dalam kondisi fisik yang baik,” ucap Arif, seperti disampaikan Humas IPB Yatri Indah kepada CNN Indonesia via pesan singkat pada Sabtu (19/9/2020).

Baca juga : Pemkab Kudus Naikkan Anggaran Penanganan Covid-19

Arif mengatakan akan tetap beraktivitas melaksanakan tanggung jawabnya sebagai rektor IPB dengan cara virtual. Hal itu dilakukannya selama isolasi mandiri agar mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk tetap dapat beraktivitas dan melaksanakan tanggung jawab saya selaku Rektor melalui koordinasi secara virtual. Saya akan melaksanakan protokol kesehatan untuk isolasi mandiri sampai dengan dinyatakan sembuh,” ujar Arif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati