Kampung Ciblon, Wisata Air dengan Nostalgia Nuansa Zaman Dulu

Rembang, Mitrapost.com Sebentar lagi Rembang akan kembali kehadiran tempat wisata baru. Yakni Kampung Ciblon yang berada di desa Gedug, Bulu Rembang. Dalam grand design, Kampung Ciblon merupakan tempat wisata air dan kuliner di tengah suasana terik kota Rembang.

Namun wisata ini hadir berbeda dari konsep wisata air yang sudah ada di Rembang sebelumnya. Yaitu dengan menonjolkan gaya tradisional serta pemanfaatan alam sekitar yang menjadi identitas serta daya tarik yang memikat untuk pengunjung.

“Rancangan Kampung Ciblon sendiri merupakan tempat wisata air atau kolam renang dengan memanfaatkan bahan-bahan di sekitar. Serta dibalut konsep-konsep artistik sebagai identitas nanti,” jelas Abdul Chamim, penanggung jawab pembuatan Kampung Ciblon, Sabtu (19/9/20).

Baca Juga :   Tragedi Wisata Kedung Ombo, Sembilan Korban Ditemukan

Menurut Abdul Chamim, pengambilan kata ‘ciblon’ sendiri untuk mengajak pengunjung bernostalgia kembali ke zaman dulu. Tetang bagaimana asiknya bermain air yang penuh suka cita. Dimana sudah tidak lagi ditemui di hari ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati