Anggota Komisi B Ingin Road Map Tentang Proyeksi Para BUMD 5 Tahun ke Depan

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso berharap BUMD penerima penyertaan modal daerah  mempunyai road map untuk proyeksi kondisi perusahaannya untuk 5 tahun ke depan.

BUMD yang dimaksud adalah PT Bank Jateng, PT BPR Daerah Pati, dan Perumda air minum Tirta Bening Kabupaten Pati, yang diajukan menjadi penerima penyertaan modal dalam Raperda.

Road map dianggapnya penting, sehingga apabila ada program penambahan modal, Pemerintah Kabupaten bisa mengertahui kondisi BUMD sedari awal.

“Dari sisi bisnis plan kita harapkan ada semacam road map atau peta kira-kira untuk 2,3 hingga 4 tahun yang akan datang. Kondisi yang diprediksi oleh teman-teman di BUMD semacam apa.  Jadi ketika kita menyiapkan, jika ada program penambahan modal kita bisa memperkirakan sedari awal,” kata Narso kepada Mitrapost.con, Senin (21/9/2020).

Baca Juga :   Dewan Pati Tampung Aspirasi Masyarakat

Baca juga : Wacana Sertifikasi Dai Tuai Kontroversi, Dewan: Tak Masalah Asal Sesuai Prosedur

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati