Pasangan Hafidz-Hanis Ungguli Harno-Bayu dalam Polling Sementara

Rembang, Mitrapost.com – Pasangan Calon Bupati Hafidz-Hanis tampaknya sampai hari ini masih di atas angin.  Pasalnya, pasangan ini unggul suara dalam polling sementara dari rivalnya, Harno-Bayu.

Berdasarkan update hari Senin (21/9/2020) dalam situs pollingkita.com pasangan Hafidz-Hanis unggul 19.4 persen suara dari rivalnya. Atau selisih sebanyak 84 responden dari total 432 responden yang mengisi polling tersebut.

Secara total, pasangan yang didukung empat partai besar Indonesia, seperti Golkar, PDI, PPP, dan PKB ini meraup 258 suara responden. Yakni jika dalam hitungan presentase sebanyak 59.7 persen dari yang ada.

Sedangkan dari kubu rival, Pasangan Calon Bupati Harno-Bayu mendapat 40.3 persen suara responden. Atau hanya sekitar 174 suara yang ada.

Baca Juga :   Lahan Kosong Berubah Jadi Tempat Pembuangan Sampah Dadakan

Baca juga : Pantau Narasi Politik Negatif, Bawaslu Awasi Medsos Selama Kampanye Pilkada

Keunggulan Hafidz-Hanis memang tidak bisa dipungkiri dari beberapa faktor vital.  Seperti basis NU, partai dan background personal yang sama-sama berlatar dari keluarga pesantren menjadi faktor penting.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati