oleh

Persijap Gandeng Ipark dalam Kompetisi Musim Ini

Jepara, Mitrapost.com – Kompetisi home tournament akan digelar tanpa menghadirkan penonton. Persijap berhasil gandeng Ipark untuk sokong kompetisi musim ini.

Format kompetisi home tournament dengan tanpa disaksikan oleh para penonton menuntut manajemen Persijap untuk menggaet sponsor lebih. Selain Oasis sebuah perusahaan air minum,  Persijap juga berhasil menggaet Ipark untuk sokong kompetisi musim 2020.

Baca juga: Persijap Masuk Grup D dalam Kompetisi Liga 2

Ipark merupakan sebuah perusahaan pengelolaan parkir (parking system solution) yang berpusat di Jabodetabek. Musim ini, Ia akan turut serta dalam mendukung pertandingan Persijap.

Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat mengungkapkan Ipark resmi menjadi sponsor Persijap. “Saya berharap di masa mendatang  dan khususnya liga tahun ini semakin banyak perusahaan yang akan menjalin kerjasama dengan Persijap,  karena penayangan/paparan di liga 2 juga semakin besar karena beberapa pertandingan persijap akan disiarkan di beberapa saluran televisi nasional.” ungkapnya, Minggu (20/9/2020).

Baca Juga :   Pasien di Rumah Sakit Menurun, Jepara Dinilai Mampu Redam Lonjakan Covid-19

Baca juga: Liga 2 Lanjut Oktober Mendatang, Persijap Tunggu Data Pemain U-20

Menurut Iqbal, daya tarik bagi para sponsor adalah aset klub yang paling berharga yaitu supporter Persijap yang cukup besar dalam segi jumlah dan fanatisme yang tinggi.

Keberadaan sponsor menjadikan klub semakin kuat, mengingat pertandingan kali ini berbeda dengan biasanya yang tidak menghadirkan penonton untuk menyaksikan langsung jalannya laga. Hal ini dilakukan demi mengatisipasi penularan virus Corona.

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Baca Juga :   Koramil 05/Mayong Siap Kawal Contact Tracking Kasus Covid-19

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com . Mari bergabung di Grup Telegram "Mitrapostcom_Official", caranya klik link https://t.me/Mitrapostcom_Official, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Berita Terkait