Talk Show Polda Jateng di 6 Kota Diganjar Penghargaan Tingkat Dunia

Semarang, Mitrapost.com Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jateng mendapat penghargan oleh Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia (LEPRID).

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasinya sebagai penyelenggara talk show di Radio secara serentak di 6 Kota Provinsi Jawa Tengah dengan tema Road Safety Guna Mewujudkan Smart City di Provinsi Jawa Tengah, Senin (21/9/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 22 September 2020.

Adapun, talk show radio secara serentak digelar di Kota Semarang, Surakarta, Magelang, Banyumas, Tegal, dan Pati.

Dipimpin oleh Dirlantas Polda Jawa Tengah Kombes Rudy Syafirudin acara ini dihadiri Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Kepala Jasa Raharja Provinsi Jawa Tengah Jahja Joel Lam, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis dan pejabat Polda Jateng lainnya.

Baca Juga :   Polda Jateng Nilai PPKM Mikro Efektif Tekan Covid-19

“Saya merinding berada disini karena acara ini dilaksanakan di salah satu ikon Semarang yaitu Lawang Sewu,” kelakar Ketua Umum Lembaga Prestasi Indonesia Dunia, Paulus Pangka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati