Wakil Ketua DPRD Pati Dukung Operasi Yustisi untuk Tingkatkan Kesadaran Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendukung adanya Operasi Yustisi yang dilakukan tim gabungan Polri, TNI, Satpol PP, dan instansi terkait.

Mengingat di Kabupaten Pati sudah masuk dalam zona yang sangat mengkhawatirkan terjadinya penularan covid-19, maka dari itu operasi ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

“Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Polres Pati untuk saat ini sangat baik sekali. Karena sangat membantu Pemerintahan Kabupaten Pati dalam hal ini tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pati untuk ikut mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya memakai masker,” terang H. Joni Kurnianto Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati kepada Mitrapost.com, Selasa (22/9/2020).

Baca Juga :   Dewan Pati Berharap Akreditasi RSUD Diimbangi Kualitas Pelayanan

Baca juga : Sejumlah Warga Tak Pakai Masker Terjaring Operasi Yustisi

Joni menganggap hal itu sangat penting, karena yang terjadi saat ini masih ada beberapa masyarakat yang memang masih menyepelekan ataupun kurang memahami pentingnya memakai masker, jaga jarak, dan pentingnya cuci tangan agar terhindar dari virus corona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati