29 Pedagang Pasar Lasem Dinyatakan Positif

Rembang, Mitrapost.com Pasar Lasem kembali ditutup selama tiga hari.  Penutupan terhitung mulai tanggal 21, 22 dan 23 September ini.  Sedangkan untuk hari Jumat mendatang pasar ini baru akan dibuka kembali.

Penutupan ini bersamaan dengan hasil swab tes yang dilakukan oleh Pemkab Rembang di pasar Lasem 3 September lalu.  Dalam penemuannya ada sekitar 29 orang yang dinyatakan positif.

“(Pasar Lasem) sudah ditetapkan sebagai klaster sejak awal. Ada beberapa kasus bersamaan. Dari 90 swab massal ada 29 yang positif,” jelas Arief Dwi Sulistya, Humas Gugus kota Rembang pada Rabu (23/9/2020).

lebih lanjut Arief menerangkan untuk langkah lebih lanjutnya beberapa sudah diputuskan dalam rapat kegiatan penanganan covid pada 21 September kemarin.

Baca Juga :   Mudahkan Warga, Puskesmas Wonosobo Lakukan Swab Test dengan Jemput Bola

Baca juga: Usai Tes Swab Massal, Pasar Lasem Masih Ditutup

Salah satu poinnya menutup Pasar Lasem selama tiga hari. Disusul dengan keputusan untuk isolasi mandiri bagi pedagang Lasem yang sudah tracking, baik yang sudah swab maupun belum melakukan tes swab.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati