Bentuk Tanggung Jawab, Pemkab Rembang Beri Bantuan ke Anak Yatim

Rembang, Mitrapost.com Bertempat di kantor Kecamatan Gunem, Pemkab Rembang serahkan bantuan kepada 2.750 anak yatim piatu. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar 400 ribu.

Sri Wahyuni, Kepala Dinas Sosialisasi Rembang, sebagai perwakilan dari Pemkab menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bantuan secara berkala dalam setiap tahun.

“Ini merupakan bantuan rutin setiap tahunnya, semoga pada tahun depan dapat terlaksana kembali,” jelas Sri, Rabu (22/9/2020).

Baca juga: Petani Komunitas 3GO Pati Bagikan Hasil Panen ke Yatim Piatu Duafa

Bantuan ini merupakan tanggung jawab Kabupaten Rembang terhadap anak yatim. Meskipun, lanjut Sri wahyuni, bantuan ini belum dapat menyentuh secara keseluruhan anak yatim piatu di Rembang.

Baca Juga :   Kasus Covid-19 Kian Menanjak di Rembang, Pemkab Tambah Bangsal Pasien

“Masih banyak masyarakat yang tidak tercakup, dan semoga tahun depan bisa lebih banyak yang mendapat.”

Hal itu mengingat saat ini anggaran Pemerintahan Rembang banyak terpotong untuk pandemi. Namun, pada tahun depan sudah ada perusahaan-perusahan di Rembang ikut terlibat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati