Fraksi Nasdem Pati Harap Pengelolaan Keuangan Daerah Transparan

Pati, Mitrapost.com – Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pengelolaan Keuangan Daerah masih belum diketok menjadi Perda.

Saat ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati tengah menggodok Raperda tersebut agar menjadi payung hukum dan tidak ada celah bagi oknum untuk bermain anggaran.

Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) melalui juru bicaranya saat menyampaikan pandangan fraksi dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, belum lama ini.

Pihaknya menilai Raperda ini diharapkan dapat mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang  transparan.

“Dengan adanya Raperda tersebut (semoga) dapat terwujud pengelolaan keuangan daerah yang efektif, efisien dan transparan,” ujar juru bicara Fraksi Partai Nasdem saat membacakan pandangan fraksinya.

Baca Juga :   Minimalisasi Tambal Sulam, Dewan Usul Pembetonan Jalan di Kayen

Pandangan Fraksi Nasdem yang ditanda tangani Ali Mundir sebaga Katua dan Diddin Syafrudin sebagai sekretarisnya. Pihaknya juga mengungkapkan Raperda ini untuk menyempurnakan Perda KabupatenPati Nomor 23 Tahun 2007 tentang Pokok-Pokok Keuangan Daerah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati